Tuesday, April 9, 2013

Tune Hotel - Pasar Baru


Terletak di lingkungan yang aman dan bersih dari Pasar Baru, Tune Hotel Pasar baru Negara idealnya dirancang untuk pelancong bisnis maupun rekreasi mencari nilai luar biasa untuk uang. Tune Hotel Pasar Baru adalah rumah bagi 168 kamar tidur dengan sangat nyaman queen atau twin single bed dengan bebek yang terkenal Tune hotel bawah selimut dan bantal, menyediakan tidur malam yang jelek di sebuah titik harga nilai. Para tamu dapat menikmati akses mudah ke berbagai atraksi kota dan landmark, seperti Metro Pasar Baru, Pasar Baroe Complex, Seni Teater Jakarta, Kemayoran EXPO, dan Taman Impian Jaya Ancol. Hotel ini juga memiliki Kopi Tiam gerai yang menawarkan makanan ringan, makanan dan kopi besar. The Tune Hotel Pasar Baru adalah tempat yang sempurna untuk menikmati masa tinggal Anda di Jakarta.

Sempurna untuk pelancong bisnis atau liburan mencari nilai luar biasa untuk uang, Tune Hotel Pasar Baru terletak di Pasar Baru dekat atraksi lokal dan pasar grosir tekstil terbesar di Jakarta.

Para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua bahwa Jakarta yang hidup dan atraksi dan markah tanah kota ini, seperti Metro Pasar Baru, Pasar Baroe Kompleks dan Teater Kesenian Jakarta.

Untuk hanya 5 menit dari hotel, para tamu dapat mencapai Jakarta Pusat Pameran terbesar, Kemayoran EXPO dan 10 menit ke Jakarta theme park terbesar, Taman Impian Jaya Ancol, di mana keluarga dapat menikmati Dunia Fantasi, Sea World dan gelombang besar kolam renang.

Terletak di lingkungan yang aman dan bersih, Tune Hotel Pasar Baru adalah rumah bagi 168 kamar tidur dengan nyaman queen atau twin single bed dengan bebek yang terkenal Tune hotel bawah selimut dan bantal, menyediakan tidur malam yang jelek di sebuah titik harga nilai. Setiap kamar berisi kekuatan mandi, kipas langit-langit atau AC, televisi layar datar besar, akses internet WiFi, aman dan dryer.Moreover rambut, hotel ini juga memiliki Kopi Tiam stopkontak menawarkan makanan ringan, makanan dan kopi besar.


Beberapa sudut bagian hotel :

 Guest Room

 En-suite (Attached) Bathroom in all Guest Rooms

 Guest Room

 Guest Room

 Guest Room

 Guest Room

 Guest Room

 Guest Room

 Guest Room

 Bathroom

 Corridor

 Reception

 
Hotel Interior

Alamat Hotel :


Jl. K.H. Samanhudi No 25, Jakarta, Indonesia
 

No comments:

Post a Comment