Tuesday, April 9, 2013

The Media Hotel & Towers



Terletak di Jakarta utara, dekat dengan itu must-sees, termasuk kelas dunia distrik perbelanjaan Mangga Dua dan bisnis berkembang kota dan kabupaten manufaktur, The Media Hotel & Towers adalah hotel bisnis mewah dengan akses mudah ke Jakarta International Expo dan Jakarta Bandara Internasional. 350 kamar tamu kami memiliki segalanya untuk malam yang sempurna: perawatan di kamar pijat, mandi yang lembut, dan tempat tidur yang dibuat untuk tidur malam yang menakjubkan.

Dan jika Anda perlu untuk bekerja sementara tinggal bersama kami, Internet Berkecepatan Tinggi, Sambungan Langsung Internasional, dan pusat bisnis kami semua di tangan untuk membantu. Bersantai di pusat kebugaran kami atau mengambil dalam pemandangan kota dari luar dipanaskan kolam renang.

Nikmati makan malam di salah satu dari 4 restoran kami atau minum di Oasis Lounge dengan hiburan live piano. Memiliki waktu yang baik dengan teman-teman dan rekan di Media bar dan lounge dan menikmati pertunjukan musik live atau hanya menunjukkan kepada kita bagaimana baik Anda berada di kolam renang menembak atau menyanyikan sebuah lagu di salah satu ruang karaoke.



Terletak strategis di Jakarta, The Media Hotel & Towers adalah tempat yang menjelajahi kota yang hidup. Hanya 6.Km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastikan para tamu dapat dengan cepat dan mudah mencapai tempat-tempat atraksi. Pengunjung dapat menikmati beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini: Mangga Dua Square, Harco Mangga Dua, PRJ.

Di The Media Hotel & Towers, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Untuk melakukannya, hotel menyediakan yang terbaik dalam pelayanan dan fasilitas. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas di lokasi untuk memuaskan bahkan tamu yang paling cerdas.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk televisi, ruangan bebas rokok, pengering rambut, akses internet - nirkabel (gratis), shower, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah hari yang panjang. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel, termasuk jacuzzi, kolam renang, kolam renang indoor, ruang uap, spa. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Jakarta, membuat The Media Hotel & Towers rumah Anda jauh dari rumah.


Beberapa sudut Hotel :

 Hotel Interior

 Lobby

 Hotel Interior

 Bathroom

 Business Center

 Restaurant

 Hotel Interior

 Restaurant

 Guest Room

 Guest Room

Premium Room

Alamat Hotel :
 

Jalan Gunung Sahari Raya No.3, Jakarta, Indonesia

No comments:

Post a Comment