Tuesday, April 9, 2013

Grand Whiz Hotel Kelapa Gading - Jakarta



Duduk strategis di jantung kota Jakarta Utara, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading benar-benar tahu tentang arti kenyamanan. Hotel ini memiliki suasana yang nyaman dalam kenyamanan fasilitas besar kota ini seperti kawasan bisnis, kawasan elit, pusat perbelanjaan dan hub komersial lainnya. Sebagai hotel baru terkemuka di Jakarta, menyediakan 322 kamar yang canggih dikombinasikan antara hotel dan condotel, disajikan dengan desain interior modern dekoratif dan nyaman untuk memberikan ketenangan suasana pikiran yang baik tidur malam. Grand Whiz Hotel Kelapa Gading lokasi strategis membiarkan tamu memiliki akses mudah ke tempat-tempat menarik seperti MOI, Mall Kelapa Gading, Ancol, Dufan, dan ITC Cempaka Mas, kombinasi Anda tidak dapat menolak.

 Terletak di jantung Kelapa Gading, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading adalah tempat ideal untuk menelusuri Jakarta. Hotel ini terletak 5 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Mall of Indonesia, Mall Artha Gading, Artha Gading.

Mengambil keuntungan dari pelayanan yang tak tertandingi dan fasilitas di hotel Jakarta ini. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas di lokasi untuk memuaskan bahkan tamu yang paling cerdas.

Suasana Grand Whiz Hotel Kelapa Gading tercerminkan dari setiap kamar tamu. AC, ruangan bebas rokok, shower, akses internet - LAN (gratis), TV satelit / kabel hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman, kolam renang, kolam (anak). Apapun alasan untuk mengunjungi Jakarta Anda, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading adalah tempat yang sempurna untuk liburan dan menyenangkan.


Beberapa sudut hotel :

 Swimming pool

 Guest Room

 Guest Room

 Reception

 Guest Room

 Lobby

 Guest Room

 Hotel Interior

 Hotel Interior

 Swimming pool

Alamat Hotel : 
 

Jalan Bukit Gading Raya Kav. 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara,, Jakarta, Indonesia

No comments:

Post a Comment