Tuesday, April 9, 2013

Smart Hotel Thamrin Jakarta


Setiap dari 69 kamar di hotel bintang-2 ini memiliki semua kenyamanan dan kemudahan bagaikan di rumah. Beberapa fitur yang akan Anda nikmati adalah ruangan bebas rokok, 'semua Anda dapat makan' sarapan prasmanan di Restoran American Grill, 2 botol air mineral gratis, satu set lengkap fasilitas kamar mandi, di kamar kotak pengaman, dan 32 inch LCD Samsung TV. Menampilkan layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil yang memadai, 24 minimarket jam, dan 2 restoran kelas internasional, hotel bisnis ini yakin akan membuat perjalanan masing-masing tamu yang menyenangkan. Para tamu yang mencari paduan yang sempurna dari kepedulian dan kemudahan modern akan menemukannya di hotel yang indah ini.



 Terletak di jantung Thamrin, Smart Hotel adalah tempat yang ideal dari mana untuk menemukan Jakarta. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua bahwa kota yang ramai ditawarkan. Pengunjung ke hotel bisa mengambil kesenangan dalam tur atraksi utama kota: Kedutaan Besar Jerman, Sudirman Train Station, Kedutaan Royal Belgia.

Fasilitas dan layanan yang diberikan oleh Smart Hotel memastikan tinggal yang menyenangkan untuk tamu. Restoran, pusat bisnis, layanan laundry / dry cleaning, tempat parkir mobil, kotak penyimpanan aman adalah hanya beberapa dari fasilitas yang ditetapkan Smart Hotel terpisah dari hotel lain di kota.

Semua akomodasi tamu memiliki fasilitas bijaksana untuk memastikan rasa yang tak tertandingi kenyamanan. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi yang unik seperti taman. Fasilitas yang luar biasa dan lokasi yang sangat baik membuat Hotel Smart tempat yang sempurna untuk menikmati masa tinggal Anda di Jakarta.

  
Beberapa sudut bagian hotel :
 
 Guest Room

 Guest Room

 24 hours Executive Lounge

 Guest Room

 Bathroom

 American Grill Restaurant (Eat As You Like™)

 Reception

 Guest Room

 Kin No Taki Grill Specialist Restaurant

 Safety Box

 Guest Room

Alamat Hotel : 
Jalan Tanjung Karang No.2, Thamrin Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia


No comments:

Post a Comment