Wednesday, April 10, 2013

V Hotel Jakarta





Ketika Anda menggabungkan lokasi yang strategis dengan ruang dihargai bersih dan nyaman, Anda akan mendapatkan V Hotel Jakarta. Baru dibuka pada tahun 2012, V Hotel Jakarta yang strategis dan berlokasi dekat tempat-tempat menarik seperti T persegi, Duta Mall, Carrefour MT Haryono, Kalibata jalan makanan pusat, Plaza Semanggi, dan Gelora Bung Karno. Hotel itu sendiri terdiri dari 107 kamar yang sederhana, bersih, dan nyaman yang dipersiapkan dengan baik dengan semua fasilitas untuk memastikan bahwa semua tamu dapat beristirahat dengan nyaman karena mereka perlu sebelum melanjutkan kegiatan mereka. Untuk membuatnya lengkap, V Hotel Jakarta juga menyediakan tamu dengan tempat parkir mobil, gratis akses Wifi, restoran, layanan kamar 24 jam, dan brekfast berkualitas baik untuk memanjakan mereka sebelum memulai hari. Cocok dengan baik hanya untuk Anda.


Berlokasi di Jakarta, V Hotel Jakarta adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi keindahan kota ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua bahwa kota yang ramai ditawarkan. Untuk pilihan wisata dan atraksi lokal, salah satu tidak perlu melihat jauh seperti hotel menikmati dekat Kantor Imigrasi Pusat, Kedutaan Besar Korea Selatan, Erasmus Huis.

Menawarkan tamu hotel layanan unggul dan berbagai fasilitas, V Hotel Jakarta berkomitmen untuk memastikan bahwa Anda tetap senyaman mungkin. Hotel ini menyediakan restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil untuk memastikan tamu kami yang paling nyaman.

V Hotel Jakarta adalah rumah bagi 107 kamar tidur, semua selera dilengkapi untuk memberikan kenyamanan seperti TV satelit / kabel, AC, meja tulis, air botol gratis, shower. Selain itu, tuan rumah hotel persembahan rekreasi memastikan Anda memiliki banyak yang harus dilakukan selama Anda tinggal. Apapun tujuan Anda kunjungan, V Hotel Jakarta adalah pilihan yang sangat baik untuk Anda tinggal di Jakarta.


Beberapa sudut bagian hotel :

 Restaurant

 Guest Room

 Guest Room

 Guest Room

 Lobby

 Bathroom

Guest Room

Alamat Hotel :






Jalan Prof. Dr. Soepomo 100, Jakarta, Indonesia


No comments:

Post a Comment