Wednesday, April 10, 2013

Grand Royal Panghegar Bandung Hotel






Di jantung kota Bandung, dikelilingi oleh bisnis dan pusat hiburan, 15 menit dari Pasteur keluar jalan tinggi, 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara, 100 meter dari klasik dan terkenal jalan Braga lebih dari cukup alasan bagi Anda untuk memperbaiki pikiran gelisah Anda dari tempat untuk menetap. Sebuah paduan kemewahan modern dengan sentuhan tradisi Sunda, dan Deco konsep arsitektur Art, ballroom maksimum 2000pax, banyak kamar kecil pertemuan, pertokoan, ruang musik dan bar, dapur terbuka kafe, dan modern menyentuh kamar yang nyaman telah membuat Grand Royal Panghegar Bandung Hotel memenuhi kesempurnaan untuk salah satu dari Anda pelancong bisnis atau orang-orang kesenangan dan liburan pencari.


Direnovasi pada tahun 2011, Grand Royal Panghegar Hotel Bandung menjamin tamu yang menyenangkan baik di Bandung untuk bisnis atau kesenangan. Terletak hanya 1. Km dari pusat kota, para tamu juga terletak untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Pengunjung dapat menikmati beberapa langkah dari beberapa atraksi utama kota ini: Museum Mandala Wangsit, Gereja Katedral Bandung, Gedung Landmark.

Mengambil keuntungan dari pelayanan yang tak tertandingi dan fasilitas di hotel Bandung ini. Tamu hotel dapat menikmati fasilitas-situs seperti, layanan kamar 24 jam, lantai eksekutif, transfer bandara parkir mobil, sewa sepeda.

425 kamar yang tersebar di 19 lantai menyediakan rumah yang hangat dan menyenangkan jauh dari rumah dan fasilitas modern seperti AC, microwave, balkon / teras, air botol gratis, ruangan bebas rokok. Hotel ini klub anak, kolam renang, spa, pusat kebugaran, jacuzzi adalah tempat yang ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di Grand Royal Panghegar Hotel Bandung.


Beberapa sudut bagian hotel :

 Lobby

 Hotel Interior

 Reception

 Condotel Room

 Deluxe

 Deluxe

 Swimming pool

Sky Lounge

Alamat Hotel :
 

Jalan Merdeka No.2, Bandung, Indonesia

 

No comments:

Post a Comment