Monday, April 8, 2013

Amaris Hotel Pemuda - Semarang



Bahkan sebelum Cina terkenal explorer Zheng Dia (Cheng Ho) melangkah darat tahun 1405 kota Jawa kuno Semarang merupakan pusat ekonomi dan politik yang penting. Selama berabad-abad pelabuhan yang ramai telah menjadi pelabuhan utama perdagangan antarpulau. Ibukota Hari Jawa Tengah terus berkembang, sebuah melting pot yang menarik dari Jawa, Sunda dan tradisi etnis Cina. Berlokasi dekat bandara Ahmad Yani, dengan koneksi langsung ke kota-kota seluruh Indonesia dan luar negeri, hotel ini juga terletak di dekat Central Business District, dengan banyak bank dan kantor-kantor pemerintah. Setiap salah satu dari 82 kamar Smart memiliki wi-fi akses internet, safety deposit box, dan fasilitas lainnya biasanya hanya terkait dengan top-end hotel. Baik untuk bisnis ataupun kesenangan - atau hanya melewati - Anda akan yakin sambutan hangat di Amans.

Terletak strategis di Semarang, Amaris Pemuda Semarang adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Sri Ratu Plaza, Oen Restaurant, Mesjid Besar.

Amaris Pemuda Semarang juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Semarang. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan kamar, kotak penyimpanan aman, toko, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya ruangan bebas rokok, kipas angin, internet wireless (gratis), shower, televisi di setiap kamar. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman. Amaris Pemuda Semarang adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Semarang, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat. 

Beberapa sudut dan sekeliling hotel :


 Resepsionis


 Kamar Tidur



Kamar Mandi


 Kamar Tidur


 Kamar Tidur


 Kamar Tidur



 Sekeliling

 Tampilan Luar Hotel

Alamat Hotel : Jalan Pemuda No.138, Semarang, Indonesia 


No comments:

Post a Comment